Kumpulan Desain Kamar Tidur (Lengkap)

Kumpulan Desain Kamar Tidur (Lengkap)

Memiliki kamar tidur yang sesuai hati merupakan harapan setiap orang, sehingga banyak yang mengeluarkan biaya lebih untuk memiliki kamar tidur yang diinginkan. Untuk Anda yang ingin memiliki kamar tidur yang sesuai, berikut kami sajikan beberapa contoh desain kamar tidur yang cocok untuk selera Anda.

Dengan berbagai jenis dan model yang menyesuaikan kebutuhan dan minat setiap orang.

1. Desain Kamar Tidur Sederhana

Desain Kamar Tidur Sederhana
Homesthetics.com

Inspirasi desain kamar tidur yang pertama ini sangat elegan dan sederhana seperti yang di bahas di minimalist living room, dengan unsur kayu yang mendominasi desain ini mulai dari furnitur utama hingga bagian lantai, sehingga menciptakan nuansa lembut dan membuat kamar terasa lebih luas.

Dengan penataan warna putih yang natural desain rumah ini semakin terlihat sederhana dan elegan dan membuat kamar ini sangat mudah untuk dijadikan favorit bagi semua kalangan baik laki-laki maupun perempuan tanpa melihat batasan usia.

Desain Kamar Tidur Sederhana
buybrinkhomes.com

Desain kamar tidur yang kedua ini begitu menarik dengan hiasan dinding yang sederhana dan unik tanpa banyak dekorasi yang mewah, dan juga mudah untuk diaplikasikan. Dengan tidak terlalu banyak corak pada bagian-bagian yang ada membuat kamar ini semakin elegan dan natural. Desain ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai tema sederhana namun elegan dan luas.

Desain Kamar Tidur
Pinterest.com

Pada desain kali ini bertujuan menciptakan ruangan yang memiliki kesan multifugsi, dapat digunakan sebagai tempat istirahat sekaligus tempat belajar. Dengan penataan ruang yang sederhana namun padat membuat ruangan ini semakin mewah dan banyak disukai orang khususnya anak muda.

Desain ranjang yang dipilih juga sangat multifungsi selain bisa dijadikan tempat tidur ia juga merangkap sebagai kabinet atau lemari-lemari kecil yang bisa kita maksimalkan untuk menyimpan barang-barang yang berserakan, atau bisa juga dijadikan sebagai tempat menyimpan pakaian.

Dan untuk menghidupkan suasana, ruangan ini juga memiliki warna yang enak dilihat pada tiga titik, yaitu karpet, tirai jendela dan sprei yang berwarna cerah.

2. Desain Kamar Tidur Unik

Desain Kamar Tidur Unik

Kamar tidur yang satu ini terlihat sangat unik dan lebih hemat tempat, ini cocok untuk kamar anak muda yang masih single karena hanya menyediakan kasur ukuran satu orang. Dengan dihiasi full kaca pada salah satu pojok dinding membuat ruangan ini terlihat hidup dan semakin menarik. Perpaduan warna yang diberikan juga sangat cocok dengan tema ruangan ini.

Desain Kamar Tidur Unik

Perpaduan warna dan motif-motif pada ruangan ini terlihat unik dan indah. Tembok berwarna putih dipadukan dengan hiasan rak buku dan motif-motif piramid hitam dan abu-abu membuat ruangan ini semakin hidup dan unik.

Ditambah dengan perpaduan dua ranjang dengan tinggi berbeda dan dilapisi dengan selimut atau sprei biru menambah keindahan pandangan mata.

Desain Kamar Tidur Unik

Pada desain kamar tidur unik kali ini memang terlihat sangat unik, dengan penempatan kamar tidur di lantai atas tepat dibawah atap hanya dengan jarak beberapa hasta. Dengan menerapkan desain seperti ini membuat semakin memaksimalkan tempat yang ada tanpa harus memakan ruangan yang banyak.

3. Desain Kamar Tidur Romatis

Desain kamar tidur romatis
via home art decor

Memiliki kamar tidur yang romatis merupakan idaman setiap pasangan, baik yang baru menikah atau pun yang sudah lama, tentu setiap pasangan ingin selalu menjaga keromatisan hubungan rumah tangganya. Menciptakan kamar tidur yang romatis bisa dilihat dari berbagai sisi salah satunya yaitu dari pencahayaan ruangan tersebut.

Desain kamar tidur romatis yang pertama ini lebih mengoptimalkan pencahayaan pada desainnya, yaitu dengan memakai lampu yang sedikit redup dan tidak terlalu terang sehingga menambah suasana keromatisan. Pilihan warna dan lampu pada desain ini sangat cocok dan serasi untuk tipe kamar tidur romatis.

Desain kamar tidur romatis
via furnitureteams

Pada desain kedua kamar tidur romatis ini lebih mengoptimalkan pada pemilihan furnitur atau perabotan yang terlihat mewah dan berkilau untuk mendapatkan suasana kamar tidur yang romatis.

Pemilihan furnitur berbahan kayu dengan motif yang lembut berwarna cokelat semakin menambah kesan romatis dan classy pada kamar ini. Ditambah dengan memadukan warna dinding dengan warna furniturnya sehingga terkesan memiliki keseimbangan dan keserasian seperti pada desain-desain di https://hustopia.com/small-bedroom-ideas/.

Desain Kamar Tidur Romatis
via lovelyscribbles

Desain kamar tidur yang satu ini tidak kalah romatis dengan kamar-kamar sebelumnya. Yang dioptimalkan pada desain ini yaitu pemilihan tempat tidur yang terlihat mewah dengan penambahan kanopi dan pemilihan warna putih, sehingga menambah kesan dan suasana keromatisan.

Dan yang paling menonjol juga dengan pemilihan kelambu berwarna putih ini semakin menampilkan kemewahan dan keromatisan kamar yang sudah jarang kita lihat di desain-desain kamar yang ada.

Itulah beberapa desain kamar tidur yang cocok untuk Anda aplikasikan sesuai kebutuhan dan keinginan. Selamat mencoba dan berkreasi. Untuk menambah wawasan bilah lihat juga notepam.com.

Leave a Reply